Contoh Copywriting Untuk Jualan Secara Online Dari Berbagai Bidang

Contoh Copywriting Untuk Jualan Secara Online Dari Berbagai Bidang

Copywriting menjadi teknik yang wajib dikuasai untuk Anda yang akan menjalankan suatu bisnis. Sebab untuk merealisasikan teknik satu ini dijamin mampu memberikan daya tarik bagi seluruh calon pembeli pada produk yang Anda jual.

Biasanya teknik copywriting ini berupa teks, gambar atau gabungan antara keduanya. Ada juga media video sebagai proses penerapan copywriting. Tak mudah untuk membuatnya, namun semuanya bisa dipelajari dengan menyesuaikan pada jenis bidang jualan online Anda. Banyak sekali jenis jualan yang bisa dipilih untuk bisnis online. Jangan sampai anda memilih
secara asal, akan tetapi sesuaikan dengan kemampuan, modal dan ketertarikan baik dari Anda maupun calon pembeli.

Biar Anda dalam melakukan jualan online mampu meraup banyak keuntungan, maka dalam memasarkannya harus lebih kreatif. Beberapa contoh copywriting untuk jualan dari beberapa bidang berikut ini bisa jadi inspirasi dan referensi untuk mengembangkan bisnis Anda.

Biar Anda dalam melakukan jualan online mampu meraup banyak keuntungan, maka dalam memasarkannya harus lebih kreatif. Beberapa contoh copywriting untuk jualan dari beberapa bidang berikut ini bisa jadi inspirasi dan referensi untuk mengembangkan bisnis Anda.

Copywiritng Produk Makanan

Jualan makanan menjadi produk yang memberi keuntungan besar. Menulis contoh copywriting jualan makanan wajib menarik dan membuat pembacanya seperti merasakan dan tertarik dengan promo yang diberikan.

Copywriting Produk Properti

Properti sekarang juga banyak dijual secara online. Promosi properti bisa Anda selipkan ke dalam tulisan tentang fasilitas, saran yang diberikan dan cara pembayarannya. Sebab di sinilah contoh copywriting untuk jualan property cepat laku.

Copywriting Jasa Asuransi

Agar minat pasar tentang asuransi menarik, maka ketika akan menulis copywriting harus membubuhkan tentang keuntungan dan memberi tagline dari perusahaan yang Anda ulas jasa asuransinya.

Copywriting Reseller/Dropship

Dalam menulsi copywriting mengenai dropship/reseller maka berikan tawaran kepada calon pembeli untuk menjadi agen droship beserta keuntungan. Contohnya, “Ingin jualan online tanpa modal namun menguntungkan, jangan bingung. Bergabung saja di bisnis dropshipper.”

Copywriting Produk Fashion

Untuk produk fashion bukan sekedar baju saja, namun ada hubungannya dengan celana, jaketdan sejenisnya. Di sini Anda bisa menulis tentang kelebihan dan fungsinya. Contohnya, “Hobi traveling? Bosan dengan pakaian yang itu-itu saja? Maka bisa beli baju nyentrik dengan desaindan bahan berkualitas. Segera order! Edisi terbatas!”

Baca juga:  4 Jenis Internet Marketing Bagi Pemula

Copywriting Produk Kosmetik

Kosmetik sekarang sedang viral dijual online dengan berbagai penawaran. Untuk yang akan melakukan copywriting maka bisa menulis tentang bonus, pelengkap khusus, hadiah dengan harga terjangkau.

Sebenarnya masih banyak jenis produk/jasa yang dijual secara online. Namun beberapa contoh copywriting untuk jualan online di atas bisa menjadi bahan inspirasi dan referensi untuk meningkatkan keuntungan terhadap produk Anda.

Pastikan Anda juga selalu meningkatkan kemampuan copywriting agar jaringannya semakin luas. Kuncinya ketika copywiritng jualan online gunakan bahasa yang persuasif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *