Cara Cepat Meningkatkan Website Di Google

kali ini saya akan bahas Cara Meningkatkan Website Di Google. Menjadi website yang memiliki rank tinggi di search engine Google adalah salah satu hal yang sangat penting. Hal ini disebabkan karena Google adalah sebuah search engine yang sangat populer. Menjadi nomor 1 di Google artinya potensi website anda dikunjungi akan lebih tinggi. Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara meningkatkan website di Google, maka berikut ini adalah ulasannya. 

Meningkatkan Website Di Google

Berikut cara meningkatkan website di google

1. Perbaiki struktur website 

Salah satu hal yang perlu dilakukan ketika anda ingin membuat website anda menjadi website nomor 1, maka salah satu hal yang bisa dilakukan adalah membuat website yang memiliki struktur yang baik. Struktur website yang baik akan membuat crawling yang dilakukan oleh search engine menjadi lebih mudah. Jika crawling dilakukan dengan lebih mudah, maka website anda akan lebih mudah naik ke rank awal di Google. Website yang memiliki struktur yang lebih baik akan mendapatkan bobot yang lebih besar. Cara ini merupakan salah satu cara meningkatkan website di Google yang sangat populer dan dipercaya membantu meningkatkan popularitas dari sebuah website. 

Baca juga:  Strategi Terbaik Cara meningkatkan traffic blog

2. Buat konten yang berkualitas 

Selanjutnya, hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ranking sebuah website di Google adalah konten yang dimilikinya. Selain memiliki struktur website yang jelas dan berkualitas, hal lainnya yang perlu dimiliki oleh sebuah website adalah konten yang dimilikinya. Sebuah website harus memiliki konten yang berkualitas baik dilihat dari sudut pandang search engine maupun dari sudut pandang pembaca. 

Bagi search engine, konten yang k adalah konten yang memiliki header dan memiliki struktur yang jelas. Sedangkan bagi pembaca, konten yang baik adalah konten yang memiliki topik yang sesuai, tidak pasaran dan juga tidak membosankan. 

Mengapa pendapat dari pembaca penting? Pendapat yang dimiliki oleh pembaca sangat penting karena pembaca akan menentukan apakah artikel anda pantas di baca atau tidak. Ketika konten anda pantas dibaca, maka pembaca akan meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu di website anda akan tetapi jika artikel anda tidak berkualitas bagi pembaca atau tidak sesuai dengan yang mereka inginkan, maka pembaca langsung menutup website anda setelah membukanya. 

Baca juga:  6 Langkah Cara Membuat Artikel SEO Friendly Mudah

Jika hal ini terjadi pada banyak calon pembaca, nilai bounce rate akan menjadi lebih besar. Makin besar nilai bounce rate, maka makin rendah kesempatan anda untuk muncul di halaman pertama dari SERP Google.

3. Buat konten dengan SEO on page 

Selain memiliki konten yang berkualitas seperti yang disebutkan di atas, penuhi juga syarat optimasi SEO on page untuk membuat website dan artikel anda menjadi lebih menarik bagi mesin pencari. Contoh dari penggunaan SEO on page ini adalah dengan membuat website dengan title tag yang menarik, membuat meta deskripsi yang mengundang dan cara SEO on page lainnya. 

4. Pelajari dan lakukan SEO off site 

Selanjutnya, cara yang dianggap paling ampuh untuk mendapatkan ranking pertama di Google adalah dengan mendapatkan SEO off site. SEO off site adalah SEO yang memiliki banyak sekali strategi salah satunya adalah mengenai backlink. Backlink bisa menjadi salah satu cara meningkatkan website di Google yang ampuh untuk website anda. 

Baca juga:  Tips Belajar SEO Blogspot Sangat Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *