Aplikasi Kloning WhatsApp Terbaik, Ini 5 Rekomendasinya!

  • Whatsapp

Aplikasi Kloning WhatsApp Terbaik, Ini 5 Rekomendasinya! – Pernah terpikir untuk membuka dua akun WhatsApp yang berbeda dalam satu perangkat? Ternyata, sekarang ini hal seperti demikian bukan hal yang mustahil lagi.

Terlebih sebagai pemilik bisnis, sudah pasti ingin memisahkan nomor WhatsApp pribadi dan nomor untuk jualan online shop.

Bacaan Lainnya

Nah, pertanyaan seperti “apa bisa dalam satu smartphone bisa menjelaskan dua WhatsApp dengan dua nomor berbeda dalam satu waktu?” sering terlontar dari para pemilik bisnis.

Jika kamu pun mempertanyakan hal yang sama, kini kamu bisa menjalankan dua akun WhatsApp yang berbeda secara sekaligus di dalam satu smartphone untuk keperluan memisahkan akun bisnis kamu dan akun pribadi.

Baca juga: Video Marketing Instagram Cocok untuk Bisnis? Simak 7 Alasannya


Sebelum kita mengulas lima aplikasi kloning WhatsApp yang direkomendasikan, ada baiknya kita bahas kenapa kita harus menggunakan aplikasi kloning.

Memang, sebagian smartphone ada yang sudah dilengkapi dengan aplikasi pengganda bawaan. Namun, terkadang aplikasi bawaan pun tidak bisa berfungsi sebaik yang ada di pasaran.

Karena itulah, banyak yang pada akhirnya beralih ke aplikasi kloning WhatsApp dan media sosial lain yang ada di Google Playstore.

Berkut adalah lima aplikasi kloning WhatsApp yang juga bisa digunakan untuk kloning aplikasi lainnya yang direkomendasikan. Simak ulasannya.

Baca juga: Mengenal 7 Jenis Konten Interaktif Instagram


Parallel Space

Aplikasi kloning WhatsApp yang satu ini memungkinkan pengguna untuk bisa masuk ke akun WhatsApp dengan nomor lain sebagai akun kedua.

Canggihnya lagi, aplikasi kloning ini tidak hanya bisa digunakan untuk kloning WhatsApp, tapi juga kloning aplikasi lain.

Selain itu, Parallel Space juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi dan juga menyembunyikan aplikasi dari daftar aplikasi di smartphone.

Aplikasi Parallel Space juga memiliki tema yang dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan kamu.

  • Developer: LBE Tech
  • Ukuran: Bervariasi
  • Jumlah Install: 100.000.000+
  • Rating: 4.5/5

Dual Space Lite

Sesuai dengan namanya, aplikasi Dual Space Lite memiliki ukuran yang cukup ringan untuk smartphone kamu, hanya berukuran 6,5 MB.

Mengapa aplikasi ini direkomendasikan dan masuk ke dalam deretan aplikasi kloning WhatsApp terbaik adalah karena memiliki fitur yang dapat memperbaiki bug dan bisa menghapus iklan.

Baca juga: Ide Konten TikTok untuk Promo Bisnis Online

Selain itu juga, aplikasi kloning Dual Space Lite memungkinkan kamu untuk menggunakan fitur “zona privasi” yang akan membantu menjaga privasi kamu dan menyembunyikan jejak penggunaan kamu di dalam sistem smartphone.

  • Developer: DUALSCPACE
  • Ukuran: 6.9 MB
  • Jumlah Install: 100.000.000+
  • Rating: 4.3/5

MoChat

Aplikasi MoChat akan membantu kamu untuk bisa membuat dua akun WhatsApp yang berbeda untuk online secara bersamaan.

Saat mengaktifkan MoChat, kamu bisa mendapatkan notifikasi dari dua akun WhatsApp dengan nomor yang berbeda sekaligus.

Ukurannya yang ringan memungkinkan kamu menjalankan aplikasi ini tanpa gangguan lag.

  • Developer: MoChat – Clone App
  • Ukuran: 9.0 MB
  • Jumlah Install: 100.000+
  • Rating: 4.3/5

2 Accounts

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi kloning lainnya, aplikasi 2 Accounts bisa menggandakan dua akun WhatsApp dan juga beberapa aplikasi lainnya, termasuk aplikasi Instagram, Facebook, dan lainnya di dalam satu smartphone.

Fitur yang cukup membedakan aplikasi 2 Accounts dengan yang lainnya adalah fitur yang mendukung shortcut untuk beberapa aplikasi yang bisa diubah nama serta ikonnya sesuka hati. Jadi kamu bisa dengan mudah membedakan aplikasi kloning dengan yang asli.

  • Developer: Excelliance Technology
  • Ukuran: 9.1 MB
  • Jumlah Install: 5.000.000+
  • Rating: 4.2/5

Super Clone

Aplikasi Super CLone ini kabarnya telah mengklaim bahwa mereka adalah clone app atau aplikasi kloning paling stabil meski digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Super Clone dilengkapi dengan fitur kustom ikon yang mana akan membantu kamu untuk bisa membedakan tiap aplikasi dengan mudah. Selain itu, ada juga fitur untuk mengunci aplikasi jadi privasi kamu terlindungi. Dan yang tidak kalah penting, aplikasi ini bisa digunakan untuk beralih akun dengan cepat tanpa takut lag.

  • Developer: Polestar App Dev Cloner
  • Ukuran: 9.4 MB
  • Jumlah Install: 1,000,000+
  • Rating: 3+

Kini kamu sudah tahu rekomendasi aplikasi kloning WhatsApp terbaik, saatnya kamu tahu peluang tambahan modal terbaik dari KoinWorks yakni KoinBisnis.

Melalui KoinBisnis, kamu memiliki peluang untuk mendapatkan tambahan modal bisnis dengan bunga cicilan yang tergolong rendah, antara 0,75% – 1,67% per bulan.

Baca juga: Endorse dan Paid Promote Instagram, Apa Bedanya?

Selain itu peluang kamu bisa mendapat pinjaman hingga Rp. 2 Miliar tanpa agunan. Ini bisa jadi peluang tepat untuk bisa memajukan bisnismu.

Dengan KoinBisnis kamu akan terjamin hanya membayar bunga dan biaya berdasarkan analisa skor kredit dan tentunya atas persetujuanmu.

Jadi, semakin siap kan untuk mengembangkan dan meningkatkan penjualan bisnis online kamu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *